Siswi SMP Diajak ke Hotel oleh Kenalan di Facebook

Siswi SMP Diajak ke Hotel oleh Kenalan di Facebook
Siswi SMP Diajak ke Hotel oleh Kenalan di Facebook

jpnn.com - BANYUMAS - Kasus ditemukannya DS (16) siswi SMP swasta di Pekuncen dalam kondisi tak sadar setelah dinyatakan hilang selama dua hari, mulai menemui titik terang.

Sejak dirawat di ruang Kepondang Bawah kamar 7 RSUD Ajibarang, DS sudah bisa menceritakan kepada keluarga bahwa kepergiannya berawal dari perkenalan dengan seseorang melalui media sosial Facebook.

Seperti yang diceritakan salah satu keluarga saat di RSUD Ajibarang, Siti Markonah.

"Awal mulanya, DS kenal dengan seseorang melalui Facebook yang selalu diakses melalui telepon genggamnya. Dari perkenalan tersebut, DS diduga diajak ketemuan di suatu tempat sampai akhirnya tidak pulang ke rumah selama dua hari," tutur Siti Markonah.
    
Siti melanjutkan cerita seperti yang diceritakan DS kepada dirinya, orang yang membawanya selama dua hari itu mengaku sebagai orang Pemalang dan ketemuan di Terminal Purwokerto. Setelah itu, DS dibawa ke Baturaden.
    
"Dari pulang sekolah, DS tidak diketahui ke terminal Purwokerto dengan siapa. Apalagi selama dua hari apa saja yang dilakukan juga belum bisa kami ketahui, karena kondisi DS masih trauma dan takut. Sehingga keluarga akan bertanya lebih jauh juga belum bisa,"ujarnya.
    
Terkait spekulasi tentang tindak pencabulan dan kekerasan seksual, belum dapat dipastikan oleh keluarga. Namun, DS sempat menceritakan dibawa ke sebuah hotel di Baturaden dan bertemu dengan polisi dan sampai akhirnya diminta pulang karena masih memakai seragam sekolah.
    
DS sudah terlihat bugar dan bisa diajak komunikasi oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Banyumas.

Terpisah, Kapolsek Pekuncen, AKP Sus Irianto mengatakan, kasus DS sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Banyumas. Pihaknya terus berkoordinasi dengan Polres untuk mengembangkan kasus tersebut dan mengungkap siapa pelaku yang telah membawa DS selama dua hari.
    
Diberitakan sebelumnya, DS(16) ditemukan warga Desa Cikawung Kecamatan Pekuncen di tepi jalur Ajibarang-Bumiayu tepatnya di depan pangkaan Bus Sumber Alam masuk Desa Cikawung Kecamatan Pekuncen, Selasa (22/4) pukul 22.00. Saat ditemukan, DS dalam kondisi setengah sadar dan akhirnya dibawa ke Puskesmas Pekuncen. (gus)


BANYUMAS - Kasus ditemukannya DS (16) siswi SMP swasta di Pekuncen dalam kondisi tak sadar setelah dinyatakan hilang selama dua hari, mulai menemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News