Ariel Noah Salah Tingkah Ditanya Soal Cewek Jerman

Ariel Noah Salah Tingkah Ditanya Soal Cewek Jerman
Ariel Noah salah tingkah ditanya soal cewek Jerman. Foto: JPNN.com

jpnn.com - VOKALIS band NOAH Nazril Irham atau yang lebih terkenal dengan Ariel dibuat salah tingkah. Pria berwajah tampan yang biasanya tampak cool,  langsung terlihat grogi saat disinggung soal Jerman.

Kejadian itu bermula saat Ariel menjadi salah satu bintang tamu di acara yang dipandu presenter Ayu Dewi. Awalnya Ariel menjawab dengan tenang saat Ayu bertanya soal prediksi siapa yang akan muncul sebagai jawara di final Piala Dunia 2014 nanti.

’’Favorit tim kalau dukung, dukung Inggris. Cuma kalau menang, kayaknya Jerman ya,’’ ujar Ariel seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (25/4).

Mendengar jawaban Ariel, Ayu langsung mencecar dengan pertanyaan-pertanyaan yang menjurus pada kedekatan Ariel dengan wanita berdarah Jerman, yaitu Sophia Mueller. ’’Iya yah Jerman. Orangnya cakep-cakep yah. Apalagi cewek-ceweknya, cantik-cantik yah?’’ canda Ayu, sambil melirik Ariel.

Mendengar pernyataan Ayu, Ariel pun tersenyum malu dan mulai terlihat salah tingkah (salting). Untuk mengalihkan pembicaran, Ariel dengan cepat langsung menjawab pertanyaan Ayu soal pesepakbola idolanya yang asal dari Jerman.

’’Ozil...Ozil, pemainnya (maksudnya). Sudah ah,’’ celetuk Ariel, lantas tertawa.

Selama ini Ariel memang dikabarkan punya hubungan dekat dengan Sophia Mueller yang blasteran Jerman-Bugis. Ibunda dari Eva Celia Lesmana itu lahir di Berlin Barat, Jerman, pada tanggal 18 Agustus 1970.
Meski belum mau go publik, namun pasangan beda usia itu kian terlihat lengket di sejumlah kesempatan. Bahkan, keduanya sudah tidak canggung memamerkan kemesraan di depan publik.

Salah satunya, dengan berjalan bergandengan tangan, layaknya kekasih. Tapi setiap ditanya, Ariel maupun Sophie selalu berkelit dan belum mau blak-blakan soal hubungan keduanya. (ash)


VOKALIS band NOAH Nazril Irham atau yang lebih terkenal dengan Ariel dibuat salah tingkah. Pria berwajah tampan yang biasanya tampak cool, 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News