Farah Quinn Pamer 'Selingkuhan' di Instagram

Farah Quinn Pamer 'Selingkuhan' di Instagram
Farah Quinn.

jpnn.com - FARAH Farhanah Quinn sepertinya ingin menunjukkan dirinya telah move on dari sang suami, Carson Quinn. Bahkan presenter, chef dan model iklan seksi ini seolah ingin ‘membalas’ Carson yang baru-baru ini terdokumentasikan mesra dengan wanita lain.

Aksi ‘balas selingkuh’ ala Farah ini bermula saat dia mengunggah foto sedang berlibur di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT) di account Instagram @farahquinnofficial.

Dari sekian banyak foto, yang paling menarik saat Farah berpose bareng bule misterius. Tampak kepala Farah bersandar di pundak si bule. “Perfect day for scuba diving,” tulis Farah di caption foto.

Berikutnya, masih sama si bule, Farah pasang foto dengan pose yang berbeda disertai tulisan, “Approaching the diving site.”

Foto-foto unggahan wanita asal Bandung ini, sontak dikomentari oleh netizen (pengguna internet). Ada yang menyambut baik, ada yang berkomentar sinis. Bahkan ada yang menyinggung hubungannya dengan Carson Quinn.

“Hmm.. ini ya alesan mau bercerai..???,” grace10wibowo. “Tampaknya new boyfi (pacar baru) nya deh,” monarika.  “Syng bnget klo smpai cerai.....#best couple ka farah,” fetty_adisa. “Jgn smpei ntr msuk agama lain yaaa,” vizar_makeup.

“Katanya mau cerai. Gag usah lah,” iepiejazleen.

Bahkan, beberapa komentar aneh turut dilontarkan masyarakat. “Hmm Tante Farah sukanya nyedot yang cokelat-cokelat,” ungkap Agorizki_buffon.

FARAH Farhanah Quinn sepertinya ingin menunjukkan dirinya telah move on dari sang suami, Carson Quinn. Bahkan presenter, chef dan model iklan seksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News