15 Menit di Pasar Senen, SBY Langsung Pulang

15 Menit di Pasar Senen, SBY Langsung Pulang
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Seskab Dipo Alam dan Mensesneg Sudi Silalahi meninjau Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (25/4) pagi. Foto: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mendatangi lokasi kebakaran di Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (25/4). Saat rombongan Presiden datang, jalanan di sekitar lokasi kebakaran sedang macet total. Namun, segera disterilkan karena akan dilewati mobil Presiden. Presiden datang bersama Seskab Dipo Alam dan Mensesneg Sudi Silalahi.

Sambil memakai kacamata hitam, Presiden berdiri menatap kebakaran itu, dari jarak sekitar 300 meter tepat di samping mal Atrium Senen. Kebetulan saat ia datang, asap hitam masih mengepul di lokasi. Setelah itu Presiden tampak berbincang dengan sejumlah jajaran dari TNI-Polri. Tak sampai 15 menit kemudian, ia meninggalkan lokasi.

Sebelumnya diberitakan kebakaran melanda kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat, tepatnya di kios pakaian yang berada di lantai 3 blok 3. Informasi yang dihimpun, api baru diketahui sekitar pukul 04.15 dinihari tadi. Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih berjibaku untuk menjinakkan api.

Jalan di sekitar Pasar Senen pun padat merayap. Asap hitam pekat terus masih membumbung tinggi di udara. Blok yang banyak berisikan kain dan pakaian itu membuat api semakin mudah berkobar. (flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mendatangi lokasi kebakaran di Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (25/4). Saat rombongan Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News