Lewat Overtime, Grizzlies Kembali Ungguli Thunder 2-1

Lewat Overtime, Grizzlies Kembali Ungguli Thunder 2-1
Mike Conley, menyumbang 20 poin untuk Memphis Grizzlies dalam game ketiga babak playoff NBA, Jumat (25/4). foto getty images

jpnn.com - MEMPHIS- Memphis Grizzlies sukses memanfaatkan laga kandang, untuk mengamankan kemenangan di babak playoff NBA Wilayah Barat. Grizzlies berhasil menekuk tim tangguh Oklahoma City Thunder lewat babak overtime dengan skor 98-95 di FedEx Forum, Jumat (25/4) WIB.

Kemenangan itu membuat Grizzlies kini unggul dengan agregat 2-1. Jika mampu mempertahankan performa seperti itu, Grizzlies bisa kembali menjauh. Pasalnya, laga keempat juga akan digeber di Memphis. Hasil absolut itu juga membuat Grizzlies kini semakin disegani di kandang. Itu merupakan kemenangan ke-15 secara beruntun bagi Grizzlies di depan publik Memphis.

Mike Conley sukses menjadi bintang kemenangan setelah menyumbangkan 20 poin. Dari jumlah itu, sebanyak lima poin dijaringkan pada babak overtime. Zach Randolph juga tampil ciamik setelah membukukan double double dengan 16 poin dan sepuluh rebound.

“Kami senang dengan kemenangan ini. Namun, kami kecewa dengan cara kami menguasai pertandingan di kuarter akhir,” terang Conley di laman ESPN.

Di kubu Thunder, Kevin Durant dan Russell Westbrook masing-masing menjaringkan 30 angka. “Kami harus tetap kompak. Kami saat ini memang kalah. Namun, kami akan langsung fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” tegas pelatih Thunder, Scott Brooks. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
City Abaikan Laga Dua Rival

MEMPHIS- Memphis Grizzlies sukses memanfaatkan laga kandang, untuk mengamankan kemenangan di babak playoff NBA Wilayah Barat. Grizzlies berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News