Senen Membara, Lalin Merayap

Senen Membara, Lalin Merayap
Senen Membara, Lalin Merayap

jpnn.com - JAKARTA -- Asap hitam masih terus mengepul di udara akibat kebakaran di Pasar Senen, Jakarta Pusat, hingga Jumat (25/4) siang ini.

Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku menjinakkan api. Terlihat puing-puing kebakaran menghitamkan gedung bertingkat itu.

Warga maupun pedagang masih ramai berkumpul di lokasi. Aparat keamanan sibuk melakukan pengamanan demi kelancaran upaya pemadaman si jago merah.

Sebelumnya Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo  mengimbau kepada warga yang tidak berkepentingan untuk meninggalkan lokasi. Berkali-kali peringatan tersebut diumumkan. "Asapnya ini bahaya, bisa mengganggu pernafasan," kata Hendro di lokasi.

Selain itu, gedung yang sudah tua juga dikhawatirkan roboh dan menimpa warga. Sementara lalu lintas dari arah Gunung Sahari ke Ancol maupun sebaliknya terpantau padat merayap. Sejumlah kendaraan bahkan harus berjalan pelan, karena arus lalu lintas yang begitu macet. Terutama saat hendak naik atau turun jembatan layang di Senen. Sampai saat ini belum bisa dipastikan penyebab kebakaran.(boy/jpnn)


JAKARTA -- Asap hitam masih terus mengepul di udara akibat kebakaran di Pasar Senen, Jakarta Pusat, hingga Jumat (25/4) siang ini. Petugas pemadam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News