Rafael Nadal Tembus Perempat Final

Rafael Nadal Tembus Perempat Final
Rafael Nadal Tembus Perempat Final

jpnn.com - BARCELONA - Rafael Nadal masih memelihara peluang juara di Barcelona Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Nadal berhasil menekuk wakil Kroasia, Ivan Dodig dengan skor 6-3, 6-3 di Real Club de Tenis Barcelona, Jumat (25/4). Nadal memang tak terlalu bekerja keras untuk memetik kemenangan.

Pemilik 13 gelar Grand Slam itu hanya membutuhkan waktu satu jam 23 menit untuk membungkus laga dengan kemenangan. Maklum, keduanya memang bak bumi dan langit. Nadal saat ini menduduki posisi pertama ATP, sedangkan Dodig terpaku di urutan ke-37.

“Saya harus lebih banyak bergerak dalam pertandingan ini. Saya kini bisa meninggalkan lapangan dengan lebih tenang. Dodig adalah lawan yang sulit. Saya senang bisa menang atas dia,” terang Nadal di laman SMH, Jumat (25/4).

Kemenangan itu semakin menegaskan status Nadal sebagai raja di Barcelona. Hingga kini, Nadal hanya menelan satu kekalahan dalam 43 laga. Total, petenis berusia 26 tahun itu sudah membukukan delapan gelar juara.

“Di set kedua saya mulai bermain baik. Saya merasa sangat baik sepanjang pertandingan. Kini saya memiliki waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya,” tegas Nadal.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sevilla Hajar Valencia 2-0

BARCELONA - Rafael Nadal masih memelihara peluang juara di Barcelona Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia itu saat ini sudah menjejakkan kakinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News