'Kasari' Marquez sejak Sesi Latihan

'Kasari' Marquez sejak Sesi Latihan
'Kasari' Marquez sejak Sesi Latihan

jpnn.com - TERMAS DE RIO HONDO - MotoGP musim 2014 terancam menjadi musim terburuk bagi Jorge Lorenzo. Dua lomba awal sudah menjadi yang terburuk bagi juara dunia dua kali itu.

Di dua lomba awal dia gagal finis di Qatar dan finis kesepuluh di Texas, Amerika Serikat. Padahal, sejak debut di kelas utama pada 2008, dalam dua lomba awal Lorenzo setidaknya sekali finis podium.

Tidak ada pilihan lain bagi Lorenzo selain merebut kemenangan di seri ketiga yang diselenggarakan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, akhir pekan ini. Kevin Scwhantz, juara dunia GP 500 1993 bersama Suzuki yang kini menjadi test rider untuk tim tersebut, punya pesan khusus kepada Lorenzo agar bisa bersaing dengan Marquez yang memenangi dua lomba perdana.

“Kalau aku jadi Lorenzo atau Pedrosa, aku akan merongrong dia (Marquez, Red) di setiap sesi latihan. Aku akan menyalip dia dari sisi dalam tikungan dan memaksa dia minggir ke tepi trek,” kata Scwhantz.

“Pokoknya aku harus masuk di kepalanya. Melihat apa yang Lorenzo lakukan di Texas, itu 100 persen gara-gara Marquez yang memberikan teror mental begitu besar,” tandasnya. (cak/c4/ang)

TERMAS DE RIO HONDO - MotoGP musim 2014 terancam menjadi musim terburuk bagi Jorge Lorenzo. Dua lomba awal sudah menjadi yang terburuk bagi juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News