Blake Griffin Ngamuk, Clippers Hajar Warriors

Blake Griffin Ngamuk, Clippers Hajar Warriors
Forward LA Clippers Blake Griffin (kiri) melepaskan tembakan. foto getty images

jpnn.com - OAKLAND- Blake Griffin menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di babak playoff NBA 2013/2014. Griffin menjadi aktor kemenangan Los Angeles Clippers ketika menekuk Golden State Warriors dengan skor 98-96 di Oracle Arena, Jumat (25/4) WIB.

Dalam laga itu, Griffin berhasil menyumbangkan 32 poin dan delapan rebound. Namun, Griffin tak sendirian. DeAndre Jordan juga layak diacungi jempol setelah mencetak double double dengan 14 poin dan 22 rebound.

Kemenangan itu sebenarnya sangat mengejutkan. Pasalnya, Clippers sejatinya sangat inferior ketika berjibaku di Oracle Arena. Total, Clippers menelan 15 kekalahan dalam 17 laga tandang di markas Warriors.

Berkat kemenangan itu, Clippers kini mengungguli Warriors dengan agregat 2-1. Hasil absolut itu tentu menjadi modal berharga bagi Clippers untuk menjalani laga selanjutnya yang akan digeber di tenmpat yang sama.

Kemenangan itu langsung mengubur performa hebat yang ditunjukkan Klay Thompson dan Stephen Curry. Dalam laga itu, Thompson menjadi pemain tersubur kubu Warriors dengan koleksi 26 angka.

Curry juga tampil luar biasa setelah membukukan double double dengan 16 poin dan 15 assist. (jos/jpnn)


OAKLAND- Blake Griffin menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di babak playoff NBA 2013/2014. Griffin menjadi aktor kemenangan Los Angeles


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News