Klopp Punya 1000 Alasan Tolak MU

Klopp Punya 1000 Alasan Tolak MU
Jurgen Klopp. FOTO: getty images

jpnn.com - DORTMUND - Posisi sebagai nahkoda tim sebesar Manchester United ternyata tak dianggap seksi oleh Jurgen Klopp. Buktinya, Klopp lebih memilih bertahan di Borussia Dortmund ketimbang hengkang ke MU.

Padahal, selama ini Klopp disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan David Moyes. Pelatih berusia 46 tahun itu bersaing dengan Louis Van Gaal yang juga diincar MU.

Tapi, Klopp ternyata lebih senang bertahan di Dortmund dan menolak berbagai spekulasi dengan Setan Merah, julukan MU. Meski, mantan nahkoda Mainz itu tak meragukan kehebatan MU.

“Saya pikir MU adalah klub yang besar. Namun, saya sangat senang berada di Dortmund. Sebab, saya memiliki 1000 alasan untuk bekerja di klub ini,” terang Klopp sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (25/4).

Klopp juga ingin menghormati kontraknya bersama Tim Kuning Hitam, julukan Dortmund. Selain itu, Klopp juga bertekad mengembalikan kejayaan Dortmund yang direbut Bayern Muenchen dalam dua musim terakhir.

“Saya memiliki kesepakatan dengan Dortmund. Semua yang terlibat di tim ini merasa saya orang yang coco untuk tim. Selama itu masih ada, saya tak pernah berpikir hal lainnya,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
FA Hukum Ramires Empat Laga

DORTMUND - Posisi sebagai nahkoda tim sebesar Manchester United ternyata tak dianggap seksi oleh Jurgen Klopp. Buktinya, Klopp lebih memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News