Justin Bieber Ditahan di Bandara Los Angeles

Justin Bieber Ditahan di Bandara Los Angeles
Justin Bieber. Foto: mirror.co.uk

jpnn.com - JUSTIN Bieber kini tak bisa seenak hatinya lagi keluar masuk Amerika Serikat.

Sejak terlibat banyak kasus pidana, pihak imigrasi setempat menerapkan aturan ketat pada kekasih Selena Gomez itu, untuk bisa masuk ke wilayah Amerika.

Terbukti, Justin sempat ditahan hampir 3 jam di bandara Los Angeles, Kamis sore waktu setempat.

Pihak imigrasi Los Angeles dikabarkan agak khawatir mengizinkan masuk pelantun lagu "Baby" itu karena sering berulah seperti terjadi di Miami pada Januari lalu.

"Imigrasi banyak tanya Justin soal kasus kebut-kebutan di Miami dan pelemparan rumah tetangga di Calabasas," ucap sumber laman TMZ seperti dikutip Jumat (25/4), menjelaskan alasan penahanan penyanyi berumur 20 tahun itu.

Dikatakan, Justin serta rombongan mendarat di Los Angeles setelah menggelar konser di Jepang. Ini bukan kejadian pertama penyanyi asal Kanada tersebut ditahan imigrasi dengan alasan keamanan.

Beberapa waktu lalu, imigrasi dan polisi New Jersey juga sempat menahan Justin dan rombongannya di dalam pesawat, setelah beredar kabar ada penumpang pesawat menggunakan narkoba. (pra/jpnn)

 


JUSTIN Bieber kini tak bisa seenak hatinya lagi keluar masuk Amerika Serikat. Sejak terlibat banyak kasus pidana, pihak imigrasi setempat menerapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News