Ajax Amankan Gelar Eredivisie

Ajax Amankan Gelar Eredivisie
Ajax Amankan Gelar Eredivisie

jpnn.com - AMSTERDAM - Ajax Amsterdam sukses mengamankan gelar juara Eredivise 2013/2014. Gelar itu diraih setelah Ajax menahan imbang tuan rumah Heracles dengan skor 1-1, Minggu (27/4).

Ajax sempat membuka skor ketika Lasse Schoene berhasil mencetak gol pada menit ke-13. Namun, Heracles menyamakan kedudukan melalui lesakan Simon Cziommer sembilan menit berselang.

Meski begitu, hasil imbang itu sudah cukup bagi Ajax untuk mengamankan gelar juara. Ajax kini membukukan 70 poin dari 33 angka. Dengan satu laga tersisa, Ajax tak akan bisa dikejar Feyenoord yang membukukan 66 angka.

“Saya bangga. Itu memang bukan permainan paling cantik. Namun, kami akhirnya bisa mengamankan gelar juara,” terang pelatih Ajax, Frank De Boer pada De Telegraaf.

Bagi Ajax, itu merupakan gelar Eredivisie keempat secara beruntun. Total, anak asuh De Boer itu berhasil membukukan 33 gelar juara Eredivisie sepanjang sejarah liga.

“Kami mengalahkan hampir semua pesaing kuat. Jadi, gelar ini memang sangat layak bagi kami,” tegas legenda hidup timnas Belanda itu. (jos/jpnn)

 


AMSTERDAM - Ajax Amsterdam sukses mengamankan gelar juara Eredivise 2013/2014. Gelar itu diraih setelah Ajax menahan imbang tuan rumah Heracles dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News