Hazard Pemain Muda Terbaik Premier League 2013/2014

Hazard Pemain Muda Terbaik Premier League 2013/2014
Hazard Pemain Muda Terbaik Premier League 2013/2014

jpnn.com - LONDON- Kedatangan Jose Mourinho benar-benar membuat permainan gelandang Eden Hazard melesat. Pemain asal Belgia itupun mendapatkan gelar bergengsi pada musim ini.

Hazard dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Premier League musim 2013/2014. Mantan penggawa Lille itu menyisihkan beberapa pemain muda yang juga tampil ciamik musim ini.

Mereka di antaranya ialah striker Liverpool, Daniel Sturridge, Ross Brkley (Everton), Aaron Ramsey (Arsenal) dan Luke Shaw (Southampton). Penghargaan itu tak lepas dari performa ciamik Hazard.

Hingga kini, pemain berusia 23 tahun itu berhasil membukukan 14 gol dan tujuh assist di Premier League. Hazard bahkan mampu melewati catatan para bomber Chelsea seperti Samuel Eto’o dan Fernando Torres.

Penggawa timnas Belgia itupun menjadi pemain Chelsea pertama yang menyabet penghargaan tersebut dalam sepuluh musim. Penggawa Chelsea terakhir yang mendapatkan gelar itu ialah Scott Parker pada musim 2003/2004 silam.

“Selalu sangat menyenangkan ketika memenangkan sebuah penghargaan. Sebab, itu berarti Anda menjalani musim yang bagus. Namun, saya lebih senang memenangkan secara bersama-sama,” tegas Hazard di laman Sky Sporrt, Senin (28/4). (jos/jpnn)


LONDON- Kedatangan Jose Mourinho benar-benar membuat permainan gelandang Eden Hazard melesat. Pemain asal Belgia itupun mendapatkan gelar bergengsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News