Fans Liverpool Bentrok dengan Kubu Chelsea

Fans Liverpool Bentrok dengan Kubu Chelsea
Perkelahian suporter terjadi di sekitar Stadion Anfield, Minggu (27/4). Foto getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Disulut ejekan terhadap pemain kebanggaannya, fans Liverpool tak kuasa menahan bara kemarahan. Tawuran pun terjadi, melibatkan pendukung The Reds dengan pecinta Chelsea yang bereuforia menyusul kemenangan tim kesayangannya.

Bentrok itu terjadi masih di sekitar Stadion Anfield, tak lama duel tuan rumah dengan The Blues tuntas, Minggu (27/4). Dalam laga itu, Chelsea sukses mempermalukan Liverpool dua gol tak berbalas.

Dilansir dari dailymail, Senin (28/4), usai pertandingan dua kelompok suporter masih berkerumun. Kondisi dingin langsung memanas usai terdengar nyanyian melantun dari kubu Chelsea. Nada sindiran tajam ditujukan untuk Kapten The Reds, Steven Gerrard yang menjadi 'pesakitan' dalam laga itu.

Stevie G memang apes di pertandingan krusial buat timnya. Di pengujung babak pertama, Sang Kapten terpeleset, dan membuat striker Chelsea Demba Ba memanfaatkan momentum untuk mencetak gol yang akhirnya memengaruhi jalannya laga.

Tak terima pemain pujaan disindir, seorang suporter Liverpool bereaksi mendekati dan melepaskan pukulan ke arah anggota paduan suara Chelsea terdekat. Untungnya satuan keamanan di sekitar sudah terlatih dan langsung menahan dua kelompok agar menjauh. Sejurus kemudian dikabarkan, ketegangan dapat diatasi. (adk/jpnn)

 


LIVERPOOL- Disulut ejekan terhadap pemain kebanggaannya, fans Liverpool tak kuasa menahan bara kemarahan. Tawuran pun terjadi, melibatkan pendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News