Kevin Aprilio, Dilema dengan Elma, Lirik Widi?

Kevin Aprilio, Dilema dengan Elma, Lirik Widi?
Kevin Aprilio (paling kanan), di samping Widi. Foto: dok.Indopos/JPNN

jpnn.com - PENTOLAN band Vierratale Kevin Aprilio tengah dilema. Pasalnya, hubungannya dengan Elma Princess belum jelas ujung pangkalnya. Maklum, pasangan selebritis ini terkendala beda keyakinan.

Di tengah hati yang sedang galau, muncul kabar kalau Kevin coba mendekati vokalis band besutannya Widi. Mendengar kabar itu, putra pertama musisi Addie MS dan Memes itu langsung membantah.

’’Ya nggak mungkin lah (sama Widi). Pacaran saja kalau satu band itu jadi nggak bagus,’’ kata Kevin saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (28/4).

Kevin menegaskan, hubungannya dengan Widi murni profesional. Sehingga, tidak terlintas di pikirannya untuk memacari Widi.

’’Kalau pacaran, nanti masalah berdua bisa kebawa ke band. Apalagi, Vierratale kan sudah kita bangun sama-sama. Sudah bagus lah, jangan dirusak dengan hal-hal seperti itu,’’ tegasnya.

Meski begitu, Kevin tidak menampik kalau dirinya sayang Widi. Hanya saja, dengan cara yang berbeda.

’’Ya sayangnya dengan angle (sudut pandang) yang berbeda. Sudah seperti adik sendiri sih,’’ tandasnya. (ash)


Berita Selanjutnya:
Dul Bisa Bebas Demi Hukum

PENTOLAN band Vierratale Kevin Aprilio tengah dilema. Pasalnya, hubungannya dengan Elma Princess belum jelas ujung pangkalnya. Maklum, pasangan selebritis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News