Akan Ada Solois di Album Kedua Cherrybelle

Akan Ada Solois di Album Kedua Cherrybelle
Akan Ada Solois di Album Kedua Cherrybelle. JPNN.com

jpnn.com - GIRLBAND Cherrybelle yang beranggo takan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Novi, Ryn dan Steffy menjanjikan kejutan di album kedua mereka. Kejutannya adalah 3 dari 9 anggotanya akan menyanyikan single solo.

’’Akan ada tiga orang yang bernyanyi solo. Yang mau dengar, beli albumnya ya,’’ ujar Gigi, personel Cherrybelle seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com) Rabu (30/4).

Sayangnya, mojang kelahiran Bandung, 9 Juli 1993 itu tidak menjelaskan detil siapa dari 3 personel yang akan bernyayi solo. Lagu-lagunya pun masih dirahasiakan. Alasannya, mereka tengah disibukkan dengan single terbarunya Dunia Tersenyum yang akan ada juga di album terbarunya.

’’Ya, kalau (dikasih tahu) sekarang kan bukan kejutan,’’ elak Gigi, lantas tersenyum. Adanya tiga personel yang ‘’diistimewakan’’ untuk menjadi pelantun solo, bukan karena ada personel lain yang mengundurkan diri. Melainkan, ini merupakan salah satu terobosan baru yang dilakukan manajemen Cherrybelle.

Terobosan itu hanya sebagian dari sejumlah strategi manajemen untuk kian meningkatkan eksistensi Cherry belle. Dimulai dari membuat film layar lebar, dilanjutkan peluncuran game animasi. ’’Ini keinginan dari kami sendiri (untuk berinovasi). Manajemen yang menyusun strateginya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Twiboy dan Twiby,’’ tambah Gigi.

Manajemen ingin menyuguhkan kreativitas agar menghindari kebosanan dari para fans. ’’Kita nggak mau pendengar kita bosan dengan penampilan yang gitu-gitu saja. Kami khawatir mereka bisa bosan, makanya kita ingin memberikan suasana yang baru,’’ jelas perempuan berambut panjang itu. Rupanya kejutan ini memang telah lama siapakan Cherrybelle.

Untuk mematangkan penampilan terbarunya itu, mereka berusaha menyiapkan secara maksimal, sehingga para pendengarnya tidak kecewa. ’’Sebenarnya planning ini sudah lama. Tapi kami nggak mau gembar-gembor dulu. Sekarang kita tunjukkan kalau inovasi yang kami rencanakan bukan omong doang,’’ jelas bungsu dari tiga bersaudara tersebut. Mereka memastikan, dalam hitungan bulan akan dirilis. Sekarang ini mereka baru akan mengeluarkan single dulu. (ash)


GIRLBAND Cherrybelle yang beranggo takan Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Novi, Ryn dan Steffy menjanjikan kejutan di album kedua mereka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News