Kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia Hoax

Kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia Hoax
Kabar Olga Syahputra Meninggal Dunia Hoax

jpnn.com - JAKARTA -- Sebuah pesan singkat beredar di kalangan wartawan. Bunyinya tentang kabar yang menyebutkan bahwa presenter Olga Syahputra meninggal dunia.

"Innalillahi Wa Innalillahi Rajiun Olga Syahputra meninggal. Tadi pagi jam 06". Demikian bunyi pesan singat tersebut.

Sebelumnya, Olga Syahputra memang sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Olga mengidap penyakit meningitis.

Setelah ditelusuri, informasi bahwa Olga meninggal dunia itu adalah hoax alias bohong. Hal ini disampaikan oleh fans Olga yang tergabung dalam Olga Lovers.

"INFO: di BBM sedang HEBOH Broadcast yang memberitahu kalau Olga Syahputra Meninggal. JANGAN PERCAYA!! ITU SEMUA BOHONG !!," kata Olga Lovers di akun Twitter resminya.

Penegasan senada juga disampaikan oleh sahabat Olga, Denny Cagur. Ia meminta agar masyarakat tidak lantas percaya dengan informasi tersebut.

"Yang memberitakan Olga Syahputra meninggal lewat apapun itu hoax/bohong ya! Jangan mudah percaya," ujar Denny Cagur. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Sebuah pesan singkat beredar di kalangan wartawan. Bunyinya tentang kabar yang menyebutkan bahwa presenter Olga Syahputra meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News