Juventus Tersingkir di Semifinal Europa League, Conte Salahkan Wasit

Juventus Tersingkir di Semifinal Europa League, Conte Salahkan Wasit
Pelatih Juventus, Antonio Conte salahkan wasit. Getty Images

jpnn.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte tak menerima timnya tersingkir di semifinal Europa League. Kekalahan yang diderita timnya diakui karena kesalah wasit asal Inggris, Mark Clattenburg.

"Ini sangat disayangkan. Pelanggaran nyata dilakukan saat Chiellini dilanggar karena disiku. Seharusnya ada kartu merah dan penalti," kata Conte seperti yang dilansir Sky Sport Italia, Jumat (2/5).

Menurut Conte, andai wasit bersikap adil tentu hasil pertandingan bisa berbeda. Ia sangat geram karena kekalahan yang diderita Andrea Pirlo dkk pada leg kedua karena keteledoran wasit di leg pertama.

Juventus gagal memenuhi ambisinya untuk tampil di Final Europa League 14 Mei mendatang. Padahal jika lolos ke final, Juventus punya kans besar untuk juara karena partai final akan dilangsungkan di Juventus Stadium.

Langkah Juventus terhenti setelah di semifinal disingkirkan Benfica Portugal. Di Leg I, Juventus kalah 1-2 sedangkan Leg II yang berlangsung di Juventus Stadium, Jumat (2/5), Juventus diimbangi Benfica 0-0. (awa/jpnn)

 


Pelatih Juventus, Antonio Conte tak menerima timnya tersingkir di semifinal Europa League. Kekalahan yang diderita timnya diakui karena kesalah wasit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News