Paramitha Rusady Kepergok Jalan Sama Bule

Paramitha Rusady Kepergok Jalan Sama Bule
Paramitha Rusady kepergok jalan sama bule. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Paramitha Rusady beberapa waktu lalu kepergok jalan bareng bule. Namun saat dikonfirmasi, mantan istri Nenad Bago itu membantah dan menyebut kalau mereka hanya berteman.

’’Itu teman. Kalau jalan sama temen, sama siapa saja bisa. Saya belum kepikir untuk ke sana (menikah). Kalau itu, bukan gosip untuk saya,’’ ungkap Mitha sapaan akrab Paramitha Rusday seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (5/2).

Gosip semacam itu, menurut mantan istri aktor Gunawan itu sudah tidak mempan lagi diarahkan kepadanya. Bahkan, dia menyebut gosip itu ’’kurang liar’’ untuk artis seperti dirinya.

’’Itu gosip teenager, bukan buat saya. Kalau untuk saya gosipnya harus lebih wild dong. Kalau saya sudah nggak usah digosipin lagi. Harusnya saya ditanya, bisa masak apa? Sekarang mau bikin apa?’’ ujarnya sambil tertawa.

Sementara, soal kemungkinan mencari suami bule lagi, Mitha hanya menanggapi dengan senyuman. Dia mengaku terbuka untuk berteman dengan siapa saja. (ash)


ARTIS Paramitha Rusady beberapa waktu lalu kepergok jalan bareng bule. Namun saat dikonfirmasi, mantan istri Nenad Bago itu membantah dan menyebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News