Conte Nilai Benfica tak Layak ke Final

Conte Nilai Benfica tak Layak ke Final
Conte Nilai Benfica tak Layak ke Final

jpnn.com - TURIN - Antonio Conte tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Juventus diimbangi Benfica dengan skor 0-0 pada leg kedua semifinal Europa League di Juventus Stadium, Jumat (2/5) dini hari WIB.

Pasalnya, gara-gara hasil imbang itu, Juventus harus tersingkir dari Europa League. Itu terjadi setelah Juventus dipaksa mengakui ketangguhan Benfica dengan skor 1-2 pada leg pertama lalu.

Conte pun menilai Benfica tak layak ke final kompetisi kelas kedua di Eropa itu. Pasalnya, tim asal Portugal itu dianggap terus berada di bawah tekanan Juventus.

“Kami tampil dengan sangat tangguh. Namun, kami tak mendapatkan momen yang menguntungkan untuk mengubah laga. Jadi, dalam hal ini, Benfica lebih beruntung,” terang Conte di laman Football Italia, Jumat (2/5).

Conte juga menjadikan wasit sebagai kambing hitam kegagalan anak asuhnya menekuk Juventus. Menurut Conte, wasit tak menjalankan tugasnya dengan baik dalam laga itu.

“Malam ini terlihat ada penalti yang tak diberikan. Anda bisa melihat Benfica hanya memiliki dua shot on goal dalam dua leg,” tegas mantan penggawa Juventus itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Misi Persebaya Curi Angka

TURIN - Antonio Conte tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Juventus diimbangi Benfica dengan skor 0-0 pada leg kedua semifinal Europa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News