Saha Harapkan Giggs Jadi Pelatih Tetap MU

Saha Harapkan Giggs Jadi Pelatih Tetap MU
Saha Harapkan Giggs Jadi Pelatih Tetap MU

 
LONDON - Dukungan pada Ryan Giggs untuk terus menjabat sebagai pelatih Manchester United pada musim baru mendatang semakin kuat. Kali ini giliran Louis Saha yang menyampaikan dukungan kepada pelatih sementara MU asal Wales itu.

Saha mengatakan bahwa Giggs layak diberi kesempatan. Apalagi, Giggs sudah membuktikan kualitasnya ketika membawa MU menjungkalkan Norwich City empat gol tanpa balas pada tugas perdananya.

Pengalaman minim yang masih dimiliki Giggs di posisi kepelatihan juga dianggap bukan sebagai kendala. Sebab, Giggs sudah sangat hafal dengan seluk beluk MU.

“Ini adalah kesempatan yang hebat untuknya. Dia memiliki kualitas, karakter, kekuatan dan kharisma. Tidak perlu diragukan lagi,” terang Saha sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (2/5).

Pria berusia 40 tahun itu menambahkan, manajemen MU juga harus menunjukkan kepercayaan pada Giggs. Bagi mantan bomber MU itu, Giggs akan menjadi pelatih hebat di masa mendatang.

“Pengalaman memang hal yang tak dimilikinya. Namun, Anda tahu, ketika sudah berada di sebuah tim selama lebih dari 20 tahun, Anda akan tahu bagaimana bekerja,” tegas Saha.(jos/jpnn)


  LONDON - Dukungan pada Ryan Giggs untuk terus menjabat sebagai pelatih Manchester United pada musim baru mendatang semakin kuat. Kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News