Gubernur: PNS Banyak Maunya, jadi Maling

Gubernur: PNS Banyak Maunya, jadi Maling
Gubernur: PNS Banyak Maunya, jadi Maling

jpnn.com - PANGKALPINANG - Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Rustam Effendi sempat menyampaikan pernyataan keras saat melantik CPNS menjadi PNS di lantai 3 kantor Gubernur. Dia tegaskan, para aparatur pemerintahan ini tidak usah berpolitik.

"Kalau mau jadi birokrasi tidak usah berpolitik, saya takut nanti pemerintahan kita rusak. Kalau mau politik angkat tangan sekarang dan silahkan keluar dari PNS," tegas gubernur di hadapan para PNS ini.

Gubernur juga menjelaskan dalam kehidupan sehari-hari diharapkan para PNS ini dapat menerapkan pola hidup sederhana, tidak konsumtif.

"Pola sederhana kondisi situasi perekonomian yang tidak merata. PNS tidak perlu paksakan diri. Kalau paksakan diri nanti banyak maunya. Nantinya maling," urai gubernur.

Dalam pelantikan itu, tampak hadir beberapa pejabat eselon II. Acara pelantikan CPNS menjadi PNS ini berjalan hikmat. (tob)


PANGKALPINANG - Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Rustam Effendi sempat menyampaikan pernyataan keras saat melantik CPNS menjadi PNS di lantai 3


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News