Suara Anjlok, Hanura Minta Tanggungjawab Hary Tanoe

Suara Anjlok, Hanura Minta Tanggungjawab Hary Tanoe
Suara Anjlok, Hanura Minta Tanggungjawab Hary Tanoe

jpnn.com - JAKARTA -- Partai Hati Nurani Rakyat akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 6 Mei 2014, di Jakarta.  Menurut Ketua DPP Hanura Yuddy Chrisnandi, agenda Rapimnas itu antara lain untuk mengevaluasi hasil pemilihan legislatif yang diraih Hanura.

"Kebetulan yang bertanggungjawab di Bappilu adalah Pak Harry Tanoe (Harry Tanoesoedibjo)," kata Yuddy dalam diskusi bertajuk "Peta Analisis Terkait Kemungkinan Arah Koalisi" yang digelar Emrus Corner di Jakarta, Minggu (4/5).

Menurut dia, lazimnya Rapimnas itu memang melakukan evaluasi terhadap kemenangan atau kegagalan. "Jadi, kalau tidak memberikan kesempatan peserta Rapimnas, nanti diketawain yang lain," paparnya.

Menurutnya, dalam realitanya itu semua merupakan tanggungjawab Bappilu. Sedangkan diketahui Bappilu Hanura dipimpin oleh Hary Tanoe.

"Kemenangan saja mengevaluasi, apalagi kekalahan. Jadi, kenapa harus ada keberatan terhadap evaluasi," katanya.

Ia membantah ini merupakan ajang untuk menggoyang posisi Hary di Hanura. Yuddy mengatakan harus diberikan ruang terhadap kinerja partai.

"Ini dinamika wajar. Tidak perlu ada pihak yang kebakaran jengggot, ini tidak ada agenda mendepak-depak," tukas Yuddy. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Partai Hati Nurani Rakyat akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 6 Mei 2014, di Jakarta.  Menurut Ketua DPP Hanura


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News