Duma Riris Hamil, Judika yang Ngidam

Duma Riris Hamil, Judika yang Ngidam
Duma Riris Hamil, Judika yang Ngidam

jpnn.com - KABAR gembira datang dari pasangan Judika dan Duma Riris. Pasangan yang menikah akhir Agustus lalu tersebut kini menantikan kehadiran bayi mungil di tengah-tengah mereka. Kehamilan Duma memasuki bulan ketiga.

Perubahan sikap Duma yang lebih manja membuat Judika tidak bisa meninggalkannya lama-lama. Apalagi permintaan ngidam yang beraneka ragam membuat vokalis Mahadewa itu kelimpungan.

Ternyata, menurut dia, tidak hanya Duma yang ngidam. Judika mengatakan pernah ingin menyantap tongseng yang sangat pedas. Tanpa disadari, Judika mengatakan hal itu berulang-ulang sejak pagi.

"Aku nyari tongseng di sekitar Pondok Bambu dan setelah dapet rasanya baru puas. Kadang beberapa kali suka kayak gitu. Aku ngerasanya enggak. Tapi, istriku bilang, 'ih yang ngidam kamu itu'," tutur Judika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu malam (3/5).

Jebolan Indonesian Idol 2 tersebut menyatakan sangat bahagia. Akhirnya dia bisa merasakan memiliki calon anak di dalam perut istrinya. Demi menjadi ayah yang baik, dia rela belajar dari internet maupun bertanya kepada keluarganya tentang kehamilan. Dia juga menanyakan apa saja yang harus dilakukan agar calon bayinya tidak kekurangan asupan gizi. Judika ingin anaknya tumbuh dengan baik.

Setiap pulang kerja, dia selalu berusaha berkomunikasi dengan janin. Judika berusaha menjalin kedekatan sejak dini. Dia ingin anaknya terbiasa mengenali suara ayahnya melalui cara tersebut.

“Sepulang nyanyi, aku selalu elus-elus perut istriku. Aku sayangi. Aku ajak ngobrol perutnya," tuturnya. (yas/c7/nda)


KABAR gembira datang dari pasangan Judika dan Duma Riris. Pasangan yang menikah akhir Agustus lalu tersebut kini menantikan kehadiran bayi mungil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News