The Amazing Spider-Man 2 Peroleh Pendapatan USD 369 Juta

The Amazing Spider-Man 2 Peroleh Pendapatan USD 369 Juta
The Amazing Spider-Man 2 Puncaki Box Office Amerika. Getty Imagez

jpnn.com - Aksi Spidey dalam film terbarunya The Amazing Spider-Man 2 berhasil melompat tinggi hingga ke puncak box office Amerika minggu ini.

Seperti dilansir laman Variety, sejak ditayangkan tanggal 2 Mei 2014 lalu, hanya dalam kurun 3 hari,  film yang masih dibintangi Andrew Garfield ini berhasil meraup rekor fantastis USD 92 Juta atau sekitar Rp 1,058 triliun.

Dari penayangannya di negara-negara lain (termasuk Indonesia), The Amazing Spider-Man 2 hingga kini sudah memperoleh pendapatan USD 277 Juta, menjadi total USD 369 Juta Rp 4,2 triliun.

Tidak heran antrian di bioskop-bioskop tanah air juga masih mengular untuk menyaksikan film ini sejak hari pertama penayangannya. Bahkan di salah satu bioskop jaringan XXI, film ini sampai diputar hingga 8 layar.

Dalam The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro, Peter Parker kembali menghadapi konflik besar. Bagi Peter Parker hidupnya adalah berayun di antara pencakar langit, menjadi seorang pahlawan dan menghabiskan waktunya bersama Gwen (Emma Stone).

Tapi menjadi Spider-Man bukan tanpa masalah. Hanya Spider-Man yang dapat melindungi warga New York dari penjahat tangguh yang mengancam kota. Dengan munculnya Electro (Jamie Foxx), Peter harus menghadapi musuh yang kekuatannya jauh lebih kuat darinya. Dan Sahabatnya, Harry Osborn (Dane DeHaan) telah kembali, dimana Peter segera menyadari bahwa seluruh musuhnya memiliki satu kesamaan: Oscorp. (fny/jpnn)


Aksi Spidey dalam film terbarunya The Amazing Spider-Man 2 berhasil melompat tinggi hingga ke puncak box office Amerika minggu ini. Seperti dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News