The Amazing Spiderman 2 Ketemu Pesaing pada 16 Mei

The Amazing Spiderman 2 Ketemu Pesaing pada 16 Mei
The Amazing Spiderman 2

jpnn.com - FILM "The Amazing Spiderman 2" membuat langkah "Amazing" di pembukaan Box Office. Film yang diputar pertama kali pada Kamis malam lalu itu meraup keuntungan hingga USD 92 juta didebutnya.

Namun Film yang diproduksi oleh Sony Pictures ini masih kalah dengan tipis dibanding "Captain America: The Winter Soldier". Saat memasuki pekan pertamanya di box office sudah meraup keuntungan hingga USD 95 juta dollar.

Pendapatan yang diperoleh Amazing Spiderman 2 jauh lebih besar ketimbang dalam negeri. Di luar Amerika Serikat film sudah meraup pendapatan hingga USD 116 juta.

"Kami tentu saja memiliki potensi untuk meraup keuntungan terbesar di dalam negeri. Kami masih punya pekan lain," kata Rory Bruer, Kepala Distribusi Sony Pictures, seperti dilansir LA Times, Senin (5/5).

Amazing Spiderman 2 akan menemui pesaing pada 16 Mei saat film versi baru "Godzilla" diluncurkan. Sepekan setelahnya, film "X-Men: Days of Future Past" juga akan masuk ke pasaran. (abu/jpnn)

FILM "The Amazing Spiderman 2" membuat langkah "Amazing" di pembukaan Box Office. Film yang diputar pertama kali pada Kamis malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News