The Amazing Spider-Man 2 Paling Laris di Amerika Utara

The Amazing Spider-Man 2 Paling Laris di Amerika Utara
The Amazing Spider-Man 2 Paling Laris di Amerika Utara. Getty Images

jpnn.com - Film laga The Amazing Spider-Man 2 langsung menyodok di posisi kedua film terbaik tahun ini pada pekan pertama peluncurannya. Sementara Captain America: The Winter Soldier yang merupakan film buatan Disney masih berada di urutan pertama.

Seperti yang dilansir BBC, Selasa (6/5), Keberhasilan film layar lebar yang dibintangi Andrew Garfield dan Emma Stone ini karena berhasil menduduki puncak box office di wilayah Amerika Utara. The Amazing Spider-Man 2 kini memperoleh pendapatan US$ 92 juta atau sekitar Rp1,06 triliun.

Sementara dari penayangan di luar Amerika Serikat, termasuk Indonesia, film The Amazing Spider-Man 2 mampu meraup keuntungan sekitar US$116 juta pada pekan lalu.

Dengan demikian, film ini meraih total keuntungan US$ 369 Juta alias sekitar Rp 4,2 triliun selama akhir pekan.

Sementara Film Captain America berhasil sudah mendapatkan keuntungan US$96 juta di akhir pekan pertama bulan April.

Dalam film ini, sosok Peter Parker alias Spider-Man menghadapi tokoh antagonis yang memiliki kemampuan hebat, termasuk di antaranya sosok Rhino yang diperankan aktor Paul Giamatti. (awa/jpnn)


Film laga The Amazing Spider-Man 2 langsung menyodok di posisi kedua film terbaik tahun ini pada pekan pertama peluncurannya. Sementara Captain America:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News