Indosat Luncurkan Layanan Internet Kecepatan Hingga 42 Mbps

Indosat Luncurkan Layanan Internet Kecepatan Hingga 42 Mbps
Indosat Luncurkan Layanan Internet Kecepatan Hingga 42 Mbps

jpnn.com - JAKARTA  – Pelanggan Indosat kini semakin dapat menikmati pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat dengan kecepatan hingga 42 Mbps terluas dan stabil.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli, menjelaskan, jaringan di atas dapat dinikmati di  beberapa kota antara lain Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali. Beberapa kota lainnya di Indonesia akan segera menyusul.

Dijelaskan, Jaringan baru Indosat  yang mengimplementasikan jaringan DC-HSPA+ ini, akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia terutama untuk memenuhi kebutuhan layanan data/internet.

“Implementasi modernisasi jaringan yang kami lakukan ini merupakan bagian dari fokus utama kami untuk selalu menjadi pemimpin layanan data melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas, sebagai wujud komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia kami” ujar Alexander Rusli, dalam keterangan persnya, Selasa (6/5).

Pelanggan di berbagai wilayah  yang jaringannya telah termodernisasi tersebut dapat menikmati berbagai pengalaman menggunakan layanan data seperti streaming acara televisi secara live dengan lebih lancar, men-download berbagai file dengan lebih cepat, mengunggah berbagai hasil bidikan foto ke akun social medianya tanpa tertunda, akses ke youtube untuk menikmati video klip tanpa terputus-putus (buffering) dan pengalaman-pengalaman mengakses internet lainnya.

Untuk dapat menikmati akses data dengan kecepatan hingga 42 Mbps, pelanggan harus menggunakan smart devices yang mendukung jaringan DC-HSPA+ yang saat ini sudah banyak beredar di pasar Indonesia dengan berbagai inovasi teknologi terbaru.

Untuk mendukung kebutuhan ini, Indosat menghadirkan Kartu Perdana khusus untuk pengguna Internet, kartu dengan masa aktif 3 bulan dengan kuota Internet 3 GB tanpa batasan waktu (time band)  plus Gratis Super WiFi dan Gratis BBM, dimana Kartu Perdana tersebut bisa dibeli dengan harga promo Rp36.000.

Dan untuk pelanggan IM3, Mentari atau Matrix bisa juga berlangganan paket Super Internet 8GB untuk internetan siang dan malam seharga Rp. 29.900/30 hari dengan cara ketik  *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi INSTANT dengan akses http://instant.indosat.com. (sam/jpnn)

JAKARTA  – Pelanggan Indosat kini semakin dapat menikmati pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat dengan kecepatan hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News