Kemendagri Proses SK Pelantikan Wako Gorontalo

Kemendagri Proses SK Pelantikan Wako Gorontalo
Kemendagri Proses SK Pelantikan Wako Gorontalo

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) saat ini tengah memeroses SK pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo terpilih. Targetnya dalam waktu dekat ini, SK tersebut sudah akan diteken Mendagri Gamawan Fauzi.

 

"Surat usulan pelantikan wali kota dan wawali Gorontalo yang diajukan gubernur sudah kami terima. Sekarang ini masih dalam proses administrasi," kata Jubir Kemendagri Didik Suprayitno yang dihubungi Selasa (6/5).

 

Dari permohonan tersebut, menurut Didik, ada yang sedang dikomunikasikan pihak Ditjen Otda dengan pemerintah daerah terkait perbedaan nama dalam dokumen.

"Ini sangat penting karena namanya berbeda. Karena itu kita klarifikasi dulu dilengkapi dengan pernyataan nama yang benar yang mana," terangnya.

Pelantikan Wali Kota dan Wawali Gorontalo ini sempat mengalami penundaan setahun, lantaran adanya gugatan sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi. Pada 24 April 2014, majelis hakim konstitusi mengukuhkan kemenangan Marthen Taha dan Budi Doku sebagai wali kota/wakil wali kota Gorontalo.(esy/jpnn)

JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) saat ini tengah memeroses SK pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo terpilih. Targetnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News