Asmirandah Muncul Kembali sebagai Desainer

Asmirandah Muncul Kembali sebagai Desainer
Asmirandah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SELEPAS menikah dengan Jonas Rivano dan sejumlah kasus yang mengiringi pernikahannya mencuat ke publik, pesinetron Asmirandah seperti tenggelam. Lama vakum, Andah-sapaan akrabnya muncul kembali dengan gebrakan baru, sebagai desainer baju pengantin!

Andah mengaku memang menyukai fashion sejak lama. Hanya saja, karena kesibukannya sebagai artis sinetron, kala itu, Andah harus rela memendam bakat desainnya itu.

Dia mengaku, kini memiliki waktu luang dan ingin mencoba mengembangkan bakat terpendamnya sebagai desainer gaun pengantin. Sebagai uji coba pertamanya, putri pasangan Farmidji Zantman dan Sani Suliwati mendesain sendiri gaun pengantin dan jas untuk pernikahan adik iparnya Sonya Prischillia, yang merupakan adik Jonas Rivano.

’’Posisi aku ditunjuk Sonya sebagai desainer baju pengantinnya,’’ ujar Andah di Rumah Mode Brutus, Pinangsia, Jakarta Timur, kemarin. Karya perdananya itu, diakuinya sekaligus sebagai kado istimewa bagi adik ipar dan pasangannya yang tidak lain adalah vokalis Ada Band Donnie Sibarani.

Sebagai desainer baru, dia mampu mendesain gaun pernikahan adiknya dengan konsep princess. Ada dua gaun yang dia desain.

Satu gaun untuk resepsi dan yang lainnya dibuat untuk pemberkatan di gereja. ’’Konsepnya gaun, ball gown. Sonya minta ke aku konsep like a princess gitu,’’ papar Andah yang mengaku punya bisnis butik online kecil-kecilan bersama seorang teman.

Layaknya desainer profesional, bintang sinetron Mutiara dari Surga itu pun bekerjasama dengan desainer calon pengantin pria. Dan kebetulan, dalam pembuatan gaunnya, Donnie menyerahkan konsep busana pernikahannya pada Rumah Mode Brutus.

’’Karena Donnie ambil nuansa kerajaan untuk pernikahannya, akhirnya aku sama Mas Amin (Rumah Mode Brutus) kondisikan bersama. Konsultasi bareng, supaya desain Sonya dan Donnie masuk,’’ beber Andah, layaknya desainer profesional.

SELEPAS menikah dengan Jonas Rivano dan sejumlah kasus yang mengiringi pernikahannya mencuat ke publik, pesinetron Asmirandah seperti tenggelam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News