Megan Fox Pamer Foto Anak Kedua ke Publik

Megan Fox Pamer Foto Anak Kedua ke Publik
Megan Fox Pamer Foto Anak Kedua ke Publik. Getty Images

jpnn.com - Menjual foto anak ke majalah, kemudian menyumbangkan uangnya untuk amal kerap dilakukan selebriti Hollywood pasca melahirkan. Namun tidak dengan pasangan Megan Fox dan Brian Austin Green. Sejak dikaruniai anak pertama hingga kini anak kedua, mereka memilih tidak memamerkan foto sang buah hati.

Tapi kini untuk pertama kalinya, Fox memperlihatkan wajah kedua anaknya pada publik. Tampil menjadi bintang tamu talkshow Ellen Degeneres yang tayang baru-baru ini, artis seksi itu dengan bangga memamerkan foto anak pertamanya Noah yang berusia 19 bulan dan anak keduanya, Bodhi, yang lahir dua bulan lalu.

Wajah Bodhi yang baru saja dilahirkan Fox akhirnya bisa dilihat oleh publik. Dalam foto, bayi berkepala plontos itu tampak menatap langsung ke kamera.

“Bodhi itu si mungil yang chubby dan Noah itu yang punya bibir (lucu),” begitu kata Fox menjelaskan dua foto anaknya yang muncul di layar talkshow.

Melihat dua anak Fox, Degeneres berkomentar dia tidak heran jika bintang This Is 40 dan Teenage Mutant Ninja Turtles itu ingin terus menambah momongan. “Anak-anak yang lucu,” ujarnya.

Degeneres kemudian bertanya pada Fox bagaimana dia bisa tetap bekerja dengan kehadiran dua anak tersebut. “Apa yang kamu lakukan saat hamil? Apa kamu saat itu syuting film?” tanyanya.

Fox pun menjawab dia masih menjalani syuting saat hamil Bodhi. Dia mengetahui dirinya hamil lagi saat tengah syuting film terbarunya Ninja Turtles.

“Itu adalah film action yang mengharuskan kita banyak berlari dan melompat,” terang wanita asal Tennessee AS ini.

Menjual foto anak ke majalah, kemudian menyumbangkan uangnya untuk amal kerap dilakukan selebriti Hollywood pasca melahirkan. Namun tidak dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News