Terry Putri Naik Pesawat Kelas Ekonomi ke Brazil

Terry Putri Naik Pesawat Kelas Ekonomi ke Brazil
Terry Putri Naik Pesawat Kelas Ekonomi ke Brazil. JPNN.com

jpnn.com - SIAPA bilang artis selalu harus diperlakukan istimewa. Hal itu tidak berlaku bagi artis dan presenter olah raga Terry Putri. Janda Rully Johan itu memilih penerbangan kelas ekonomi untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil.

’’Soal akomodasi saya nggak masalah. Tapi lama perjalanan bikin galau,’’ kata Terry seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN.com), Rabu (7/5).

Meski bersyukur bisa berangkat ke Brasil untuk menyaksikan beberapa pertandingan Piala Dunia 2014, Terry Putri mengaku masih merasa ada yang mengganjal. Lamanya perjalanan menuju Brazil yang bisa memakan waktu 36 jam menjadi kendala sendiri baginya. Dia mengaku orang yang tidak betah melakukan perjalanan udara yang cukup lama.

Ditambah lagi, fasilitas pesawat kelas ekonomi yang akan ditumpanginya, tentu tidak bisa disamakan dengan penerbangan kelas bisnis. Namun, dirinya mengaku tetap exciting dengan rencana bepergian ke Brazil untuk kali pertama. Apalagi, perjalanan itu akan dilakukan bersama dengan rombongan.

Sekitar sepuluh hari Terry akan berada di negeri Samba dan harus menempuh perjalanan selama dua hari. Untuk mengantisipasi kejenuhan selama di dalam pesawat, Terry pun mendownload game, buku, dan majalah. (ash)


SIAPA bilang artis selalu harus diperlakukan istimewa. Hal itu tidak berlaku bagi artis dan presenter olah raga Terry Putri. Janda Rully Johan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News