Perut Membesar, Asmirandah Hamil 5 Bulan?

Perut Membesar, Asmirandah Hamil 5 Bulan?
Asmirandah diisukan sedang hamil 5 bulan. Benarkah?

jpnn.com - LAMA tidak terlihat di layar kaca membuat Asmirandah menjadi incaran awak media. Media ingin menanyakan kabar dan pengalaman Andah dengan Jonas Rivanno setelah menikah lagi.

Ditemui saat fitting baju adik iparnya, Sonya Prischillia yang akan dipersunting Donnie ‘Ada Band’, Andah tak mau berbicara banyak.

"Mereka (Sonya dan Donnie) saja yang diwawancara, kan mereka yang di-fitting baju," ujarnya pelan.

Selain lebih irit bicara, ada perubahan lain dari fisik Andah. Terlihat perut bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini semakin membesar. Bahkan Andah tak mampu menutupinya dengan kemeja yang nampaknya sengaja ia pakai yang berukuran besar. Hamil? Bisa jadi. Diprediksi sekitar lima bulanan.

Emoh berkomentar soal pribadi, Andah mau bicara hal lain. Saat ini ia sedang menikmati profesi barunya sebagai desainer. Proyek pertama, membuat gaun pengantin untuk adik iparnya.

"Aku ditunjuk Sonya sebagai desainer gaun pengantinnya," kata Andah.

Ditambahkan, walau memiliki hubungan persaudaraan tetapi gaun itu tidak lah gratis. Mereka bekerja secara profesional. Termasuk hitungan soal harga gaun tersebut.

"Jatuhnya profesional. Sonya seperti klien aku dan kalau honornya itu rahasia dong," ujar Andah.

LAMA tidak terlihat di layar kaca membuat Asmirandah menjadi incaran awak media. Media ingin menanyakan kabar dan pengalaman Andah dengan Jonas Rivanno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News