Luna Maya Bakal Luncurkan Parfum

Luna Maya Bakal Luncurkan Parfum
Luna Maya akan meluncurkan parfum. JPNN.com

jpnn.com - SEAKAN tak mau kalah dengan artis Hollywood yang satu per satu meluncurkan brand parfum, model dan aktris Luna Maya pun berencana melakukan hal yang sama. Mantan vokalis band NOAH Ariel itu mengaku excited dengan rencananya itu.

Maklum saja, wanita blasteran Bali-Austria itu mengaku pecinta parfum. Sejumlah koleksi parfum pun bertebaran di rumahnya.

’’Saking sukanya, selain hunting sendiri, saya juga sering titip teman yang sedang bepergian ke luar negeri,’’ kata Luna seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com).

Menurutnya, parfum menjadi salah satu item yang tidak bisa dipisahkan dari penampilannya.

Ditambah lagi, Luna juga sudah cukup berpengalaman dalam berbisnis. Selain clothing line, presenter program musik itu juga memiliki salon.

’’Kalau menurut aku sih, selama kontennya bagus sih pasti gampang ngejualnya. Aku pikir, aku cukup percaya diri ini (produk parfum) akan sukses,’’ ujarnya optimis.

Untuk bisnisnya kali ini, wanita yang pernah tersandung kasus asusila itu akan terjun langsung. Bukannya tidak percaya dengan manajemen, hanya saja dia yakin dengan intuisi dan selera parfumnya bisa memudahkannya memilih wangi yang tepat.

’’Aku sekarang turun tangan sendiri. Coba wanginya satu-satu, harus tahu namanya juga. Aku mau nunjukin, kalau ini brand saya. Ini punya saya, saya yang desain semua,’’ tegasnya.

SEAKAN tak mau kalah dengan artis Hollywood yang satu per satu meluncurkan brand parfum, model dan aktris Luna Maya pun berencana melakukan hal yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News