Twitter Luncurkan Fitur Baru untuk Gaet Banyak Pengiklan

Twitter Luncurkan Fitur Baru untuk Gaet Banyak Pengiklan
Twitter memperkenalkan fitur baru untuk menarik lebih banyak pengiklan. Getty Images

jpnn.com - CALIFORNIA - Untuk mendongkrak pendapatan iklannya, raksasa jejaring sosial Twitter memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengiklan memilih target konsumennya berbasis pada bahasa yang digunakan.

Langkah terobosan ini dipandang sebagai upaya terakhir Twitter untuk menarik lebih banyak pengiklan. Apalagi iklan adalah sumber pendapatan terbesar Twitter yang menduduki 90 persen dari total pemasukan.

"Pengiklan sekarang dapat menargetkan tweet promosi sesuai dengan bahasa penggunanya," kata Nipoon Malhotra, manajer produk dan pendapatan di Twitter, seperti dilansir BBC, Kamis (8/5).

Twitter sebelumnya sudah meluncurkan fitur bagi pengiklan yang menargetkan orang-orang sesuai minat, kata kunci, jenis kelamin, dan geografis. Fitur baru ini merupakan langkah untuk memacu pertumbuhan yang melambat baru-baru ini .

Dalam laporan keuangan terbarunya, Twitter  kini disebut memiliki 255 juta pengguna aktif.  Jumlah pengguna bulanan juga naik 5,8 persen dalam tiga bulan pertama tahun ini.(esy/jpnn)

 

 

CALIFORNIA - Untuk mendongkrak pendapatan iklannya, raksasa jejaring sosial Twitter memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengiklan memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News