JLo Tak Mau Gagal Lagi Dalam Berumah Tangga

JLo Tak Mau Gagal Lagi Dalam Berumah Tangga
Jennifer Lopez. Foto Getty images

jpnn.com - JENNIFER Lopez sepertinya tidak ingin mengalami kegagalan berumah tangga lagi. Penyanyi berusia 44 tahun ini mengaku, perceraiannya dengan Marc Anthony memberikannya pelajaran penting dalam hidupnya.

"Waktu itu saya benar-benar merasa terpuruk dan berada pada masa-masa sulit. Tetapi, akhirnya saya berpikir bahwa saya tidak bisa mengubah segala sesuatunya tentang masa lalu saya karena saya sendiri yang telah membuatnya," kata JLo, seperti dilansir laman  Femalefirst, Kamis (8/5).

Dari hasil pernikahannya dengan Marc, pelantun lagu On The Floor ini mempunyai anak kembar berusia enam tahun, yakni Max dan Emme. Keduanya memutuskan bercerai pada Juli 2011.

JLo memang telah mengalami beberapa kegagalan dalam rumah tangganya. Untuk itu, ia sering mengevaluasi dirinya tentang apa yang telah terjadi dalam hubungannya di masa lalu. Hal itu dilakukannya agar kedepannya ia lebih baik lagi.

"Sebagai perempuan terkadang kita terlalu egois untuk membiarkan diri kita melakukan kesalahan. Sekarang saya sadar saya jadi lebih baik dari sebelumnya. Jadi sekarang saya telah siap untuk berbagi hidup saya dengan yang lain," katanya lagi.

Saat ini, JLo masih menjalin hubungan dengan kekasihnya, Casper Smart yang telah berjalan selama dua tahun. Beberapa waktu lalu, JLo juga mengatakan dirinya ingin segera menikah.(fny/jpnn)


JENNIFER Lopez sepertinya tidak ingin mengalami kegagalan berumah tangga lagi. Penyanyi berusia 44 tahun ini mengaku, perceraiannya dengan Marc Anthony


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News