Nikita Mirzani Siap Lahir Batin Dibui

Nikita Mirzani Siap Lahir Batin Dibui
Nikita Mirzani. Foto: dok.Indopos/JPNN

jpnn.com - USAI melaksanakan ibadah umroh, Nikita Mirzani muncul sebagai bintang tamu program infotainment di salah satu televisi swasta. Bintang film Comic 8 itu melempar senyum kepada media usai mengisi acara tersebut.

Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu tersenyum sumringah seperti tidak sedang menghadapi masalah. Paling tidak ada dua persoalan yang harus dihadapi dalam waktu dekat, ancaman hukuman 5 bulan penjara akibat penganiayaan dan sidang perceraiannya dengan sang suami Sajad Ukra.

’’Soal kasasi, ya nggak masalah,’’ ujar Nikita di MNC PLaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kemarin. Sayangnya, dia tidak banyak berkomentar soal kasus hukumnya.

Tersirat Nikita sudah siap lahir batin untuk sekali lagi menghuni hotel prodeo. ’’Toh Jupe dan Depe saja bisa masuk. Mereka baik-baik saja di dalam dan bisa tetap cantik,’’ celetuknya santai.

Rupanya Nikita sudah banyak belajar dari sejumlah selebriti yang telah berurusan dengan kasus hukum. Dirinya pun tidak akan takut jika nantinya harus dijemput paksa oleh petugas kejaksaan.

’’Nggak papa, daripada nanti bawa mobil sendiri. Rugi bensin juga jadi yah nggak papa yah dijemput saja,’’ tandasnya, sambil berlalu.

Jika di depan media dia pelit bicara, beda halnya saat ditanya oleh presenter Obsesi, Ruben Onsu. Nikita terlihat begitu tenang menjawab satu demi satu pertanyaan yang dilontarkan presenter berusai 30 tahun itu.

’’Perjalanan umrah Alhamdullilah nggak ada satu masalah atau gimana. Biasanya kalau kita gimana-gimana, disana akan gimana-gimana. Tapi Alhamdullilah di sana semuanya dilancarin,’’ kata Niki saat diwawancara Live oleh Ruben.

USAI melaksanakan ibadah umroh, Nikita Mirzani muncul sebagai bintang tamu program infotainment di salah satu televisi swasta. Bintang film Comic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News