Di Ambang Cerai, Nikita Ngaku Rajin Salat

Di Ambang Cerai, Nikita Ngaku Rajin Salat
Di Ambang Cerai, Nikita Ngaku Rajin Salat

jpnn.com - JAKARTA - Pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra, sepertinya hanya seumur jagung. Baru menikah pada 24 Desember lalu, Nikita sudah melayangkan gugatan cerai pada pria asal Selandia Baru itu.

Gugatan cerai Nikita sudah diajukan sejak 14 April ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun proses perceraian itu mengalami kendala karena Sajad harus terlebih dahulu menyelesaikan pekerjaannya sebelum bisa ikut sidang.

Nikita mengaku pasrah dengan proses cerainya. Ia mengaku, kini lebih taat beribadah berserah pada Allah Swt. Dalam sebuah acara TV di Kebon Sirih Jakarta Pusar, Nikita mengaku baru saja berangkat umrah.

"Alhamdullilah saat perjalanan umrah aku gak ada masalah. Padahal biasanya kan kalo ada masalah akan gimana-gimana," ujar Niki.

Saat ini Niki merasa lebih tenang dengan persoalan yang dihadapinya. Salah satu upaya untuk bisa bersikap tenang adalah dengan memasrahkan segala sesuatunya kepada Tuhan. "Sekarang lebih lancar salat. Segalanya lebih dimudahkan," ucapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra, sepertinya hanya seumur jagung. Baru menikah pada 24 Desember lalu, Nikita sudah melayangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News