Gelar Rapimnas, Golkar Bahas Lagi Pencapresan Ical

Gelar Rapimnas, Golkar Bahas Lagi Pencapresan Ical
Gelar Rapimnas, Golkar Bahas Lagi Pencapresan Ical

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar akhirnya menentukan jadwal pelaksanaan rapat pimpinan nasional (rapimnas) jelang pada 15 Mei 2014 mendatang. Menurut politikus Partai Golkar, Poempida Hidayatulloh, salah satu agenda yang dibahas di rapimnas adalah nasib Aburizal Bakrie alias Ical sebagai calon presiden (capres).

"Maju sebagai capres atau cawapres, mungkin nanti rapimnas 15 Mei akan terjadi perhelatan," kata Poempida di Jakarta, Minggu,  (11/5). Berbagai kemungkinan akan dibahas dalam rapimnas mengingat elektabilitas Ical saat ini tidak lebih tinggi dibanding capres dari partai politik lain.

Peserta rapimnas itu adalah ketua dewan pimpinan daerah (DPD) tingkat I (provinsi) dari seluruh daerah di tanah air. Menurut Poempida, para ketua DPD itulah yang nantinya akan memutuskan nasib Ical.

"Itu tergantung dari daerah. Jadi silakan saja nanti diputuskan," sambungnya.

Sejauh ini, lanjut Poempida, Ical belum mengungkapkan secara resmi kesediannya menjadi cawapres. Sebab, hal itu baru sebatas wacana yang berkembang di luar Partai Golkar. (flo/jpnn)


JAKARTA - Partai Golkar akhirnya menentukan jadwal pelaksanaan rapat pimpinan nasional (rapimnas) jelang pada 15 Mei 2014 mendatang. Menurut politikus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News