Kendarai Ninja, Polisi Tewas Ditabrak

Kendarai Ninja, Polisi Tewas Ditabrak
Kendarai Ninja, Polisi Tewas Ditabrak

jpnn.com - BEKASI - Nahas yang dialami dua anggota kepolisian yang bertugas di Polda Metro Jaya. Keduanya mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Inpeksi Kalimalang, Kampung Pekopen RT 4/5, Desa Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/5) pagi. Dalam kejadian itu, satu tewas, dan satu rekannya mengalami luka berat. 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.30 itu menewaskan Bripda Pamungkas Dwi P, 21, yang diketahui warga Jalan Cipinang Kembembem RT 12/13, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur. Sedangkan korban selamat dan mengalami luka berat adalah M Rizki Hidayatullah, 19, warga Cikarang Selatan. 

Kasatlantas Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Ojo Ruslani mengatakan, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Karya Medika II Tambun. Menurutnya, keduanya tercatat sebagai anggota Dit Samapta Polda Metro Jaya. "Satu orang tewas di tempat," katanya. 

Ojo menceritakan, kejadian itu bermula ketika keduanya hendak berangkat bertugas ke Polda Metro Jaya. Mereka berangkat menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja bernopol B 3948 FSW sambil berboncengan dari kediaman M Rizki di Kampung Euweung Malang RT 7/1, Sukaresmi, Cikarang Selatan. 

Awalnya, kedua korban melaju dari arah Timur menuju Barat dengan kecepatan sangat tinggi, setibanya di lokasi kejadian, pengendara Rizki mengurangi kecepatan hingga terjatuh. "Saat terjatuh, dari arah berlawanan melaju kendaraan tak dikenal dan langsung menabrak korban," ungkapnya. 

Akibat tabrakan itu Bripda Pamungkas Dwi P langsung tewas mengenaskan di tempat. Sedangkan, sang pengendara yakni Rizki mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RS terdekat. "Satu tewas ditempat, satu lagi masih dalam kondisi hidup," ujarnya. (dny)


BEKASI - Nahas yang dialami dua anggota kepolisian yang bertugas di Polda Metro Jaya. Keduanya mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Inpeksi Kalimalang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News