Persib tak Gentar Ladeni Serangan Ajax

Persib tak Gentar Ladeni Serangan Ajax
Persib tak Gentar Ladeni Serangan Ajax

jpnn.com - BANDUNG - Menghadapi Ajax yang bakal bermain menyerang di Stadion Si Jalak harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/5), Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman menegaskan tak gentar untuk meladeni permainan de amsterdammers. Dia memastikan tak akan mengubah gaya permainan timnya.

"Kami tidak akan main bertahan meski yang dihadapi tim yang levelnya ada di atas kita," katanya saat dihubungi, Selasa (14/5).

Janur, sapaan karibnya, memastikan tetap mengusung sepak bola menyerang yang menjadi cirri khas Persib. Dia berkaca dari pengalaman saat melawan DC United. Bagi dia, jika bermain bertahan, maka tak ada kesempatan untuk Persib mencetak gold an lawan akan semakin leluasa mengurung pertahanan Persib.

Meski kondisi Ajax dipastikan lebih baik pada laga nanti malam, Jajang meyakini pemainnya telah siap. Dengan pengalaman enam pemain Timnas yang dimiliki, kesulitan dan minder melawan tim besar Eropa diyakini bisa teratasi.

"Ini bukan kali pertama kami menggelar laga internasional. Saya yakin tim tak akan kesulitan melawan tim dari Eropa karena mayoritas pemain Persib sudah merasakan atmosfir pertandingan internasional, baik di klub maupun Timnas," tegas pelatih yang gemar bertopi tersebut. (aam)


Perkiraan Pemain

Persib  (4-3-2-1)
Made Wirawan (gk)
Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Vujovic, Supardi
Konate Makan, Hariono, Firman Utina,   
Tantan, Ferdinand Sinaga
Djibril Coulibaly
Pelatih: Jajang Nurjaman

Ajax (4-3-3)
Peter Leeuwenburgh (gk)
Ricardo Van Rhijn, Van Der Hoorn, Denswill, Jairo Riedewald
Cristian Poulsen, Thulani Serero, Lerin Duarte
Siem De Jong, Lucas Anderson, Lesley De Sa
Pelatih: Frank De Boer


BANDUNG - Menghadapi Ajax yang bakal bermain menyerang di Stadion Si Jalak harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/5), Pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News