Inilah Nama-nama Caleg DPR Terpilih dari Riau dan Jambi

Inilah Nama-nama Caleg DPR Terpilih dari Riau dan Jambi
Ketua KPU Husni Kamil Manik. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dari 560 nama calon anggota legislatif DPR RI periode 2014-2019, diketahui 11 nama berasal dari Provinsi Riau. Masing-masing 6 mewakili daerah pemilihan Riau I dan 5 nama mewakili daerah pemilihan Riau II.

Dari nama-nama yang dibacakan dalam rapat pleno penetapan kursi dan calon terpilih DPR RI, di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (14/5), diketahui enam partai masing-masing meraih 1 kursi. Yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat dan PAN.

Sementara dari dapil Riau II, lima partai juga masing-masing meraih satu kursi. Yaitu PKB, PDIP, Golkar, Gerindra dan Demokrat.

“Partai-partai politik akan mendapat kesempatan memberi masukan setelah kelar pembacaan hasil. Setelah itu baru KPU akan mengeluarkan Surat Keputusan. Jadi kita harapkan sore ini bisa rampung,” ujar Ketua KPU Husni Kamil manik.

Dari dapil Provinsi Jambi, tujuh partai juga diketahui berbagi masing-masing 1 kursi dari jatah 7 kursi yang disediakan. Yaitu PKB, PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN dan PPP. (gir/jpnn)

Inilah 11 Caleg DPR Terpilih Dari Riau:

1.       Chairul Anwar (PKS)

2.       Effendy Sianipar (PDIP)

JAKARTA - Dari 560 nama calon anggota legislatif DPR RI periode 2014-2019, diketahui 11 nama berasal dari Provinsi Riau. Masing-masing 6 mewakili

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News