Justin Bieber Dikabarkan Merampok di LA

Justin Bieber Dikabarkan Merampok di LA
Justin Bieber. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES -- Justin Bieber kembali dirundung masalah. Setelah beberapa waktu terlibat kasus narkoba, kini Justin Bieber dikabarkan akan diinterogasi kepolisian Los Angeles karena melakukan perampokan di wilayah tersebut.

"Sampai saat ini Justin Bieber belum diinterogasi juga belum ditangkap," kata juru bicara Kepolisian Los Angeles, Rosario Herrera, seperti dilansir Reuters, Rabu (14/5).

Kepolisian Los Angeles atau yang lebih dikenal dengan LAPD sudah meminta keterangan korban. Pihak korban sudah melaporkan, bahwa perampokan tersebut terjadi Senin (12/5) sekitar pukul 10.30 malam di Van Nuys, Los Angeles.

Januari lalu, Justin Bieber juga tersandung masalah. Mantan kekasih Selena Gomez itu tertahan hampir 5 jam di Bandara Teterboro, New York.

Tindakan tersebut dilakukan bea cukai setempat setelah mendapat laporan bahwa di dalam jet sewaan yang ditumpangi Justin tersembunyi obat-obatan terlarang. (abu/jpnn)

LOS ANGELES -- Justin Bieber kembali dirundung masalah. Setelah beberapa waktu terlibat kasus narkoba, kini Justin Bieber dikabarkan akan diinterogasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News