KRL Rute Tanah Abang-Serpong Mogok di Patal Senayan

KRL Rute Tanah Abang-Serpong Mogok di Patal Senayan
KRL Rute Tanah Abang-Serpong Mogok di Patal Senayan

jpnn.com - JAKARTA - Penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) Rute Tanah Abang-Serpong diminta untuk lebih bersabar. KRL yang mereka tumpangi mogok di daerah Patal Senayan, Jakarta Selatan sesaat meninggalkan stasiun Palmerah, Rabu (14/5) sekira pukul 23.36 WIB.

Hingga berita ini diunggah, KRL terebut masiih mogok. Posisinya saat ini berada di bawah fly over Permata Hijau, antara stasiun Palmerah dan Kebayoran.

Mekanik KRL mengatakan pihaknya sudah  melakukan upaya perbaikan agar bisa melanjutkan perjalanan ke Serpong, stasiun akhir tujuang KRL tersebut.

"Sudah dicoba pak. Tapi keretanya sudah tak mau maju dan tak mau mundur," kata Mekanik KRL tersebut saat ditanya penumpang.

Yang bisa dilakukan penumpang saat ini hanya menunggu KRL lain untuk melanjutkan perjalanan. "Kalau tak bisa jalan, menunggu kereta lagi," ujar Mekanik KRL tersebut sambil berlalu. (awa/jpnn)

JAKARTA - Penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) Rute Tanah Abang-Serpong diminta untuk lebih bersabar. KRL yang mereka tumpangi mogok di daerah Patal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News