Perampok Berpistol Ikat Satu Keluarga

Perampok Berpistol Ikat Satu Keluarga
Perampok Berpistol Ikat Satu Keluarga

jpnn.com - TANGSEL - Empat pelaku bersenjata api dan sajam menyatroni rumah Aling, 30, di Perumahan Pamulang Permai I Blok KM/7 RT. 002/22 Pamulang Barat, Pamulang, Kota Tangsel,  Rabu (14/5) sore.  

Dalam aksi tersebut, para pelaku berhasil membawa kabur uang tunai sebesar  Rp 10 juta, perhiasan emas serta dua unit handphone setelah berhasil melumpuhkan seisi rumah. Sehingga total kerugian diperkirakan Rp 20 juta.

"Saat kejadian saya dan tiga orang lain berada di dalam rumah karena hujan. Para pencuri memanfaatkan aksi saat hujan deras itu," ujar Aling, kemarin. Saat masuk ke dalam rumah, Aling menjelaskan ciri-ciri 4 pelaku berbadan gelap dan bertubuh tegap.

Saat masuk kedalam rumah, keempatnya menggunakan jaket hitam. Para pelaku sendiri dijelaskan Aling, tidak menggunakan tutup wajah.

”Mereka langsung mengancam seisi rumah dengan golok dan pistol. Mereka bawa kabur uang dan barang berharga. Kalau ditotal sekitr 20 jutaan,” katanya.

Selanjutnya para pelaku mengikat 4 orang yang ada didalam rumah dan secepat kilat mengobrak-abrik kamar dn lemari mencari barang berharga. Setelah mendapat apa yang dicari, para pelaku langsung pergi. ”Kami berani teriak minta tolong setelah para pelaku pergi," ucapnya.

Kepala Seksi Humas Polsek Pamulang, Aiptu Sucito membenarkan adanya laporan perampokan tersebut. Saat ini sudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Didapati tali untuk mengikat para korban dan kondisi kamar rumah dalam kondisi berantakan. ”Kami sedang mintai keterangan saksi-saksi untuk mengungkap kasus ini,” kata Sucito. (fin)

TANGSEL - Empat pelaku bersenjata api dan sajam menyatroni rumah Aling, 30, di Perumahan Pamulang Permai I Blok KM/7 RT. 002/22 Pamulang Barat, Pamulang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News