Kiper Sevilla tak Mau Dianggap Pahlawan

Kiper Sevilla tak Mau Dianggap Pahlawan
Beto. Foto Getty images

jpnn.com - TURIN-  Kiper Sevilla, Beto tak mau terlalu dielu-elukan atas aksi heroiknya menggagalkan eksekusi dua pemain Benfica dalam drama adu penalti di final Europa League, di Juventus Stadium, Turin, Kamis (15/5) dini hari.

Beto menilai rekan setimnya yakni, Kevin Gamiero lebih pantas diberi apresiasi karena dialah penentu keberhasilan Sevilla mengangkat piala, lewat keberhasilan menunaikan tugas menjadi penendang penentu.

"Setelah menggagalkan (tembakan) Oscar Cardozo dan Rodrigo, saya hanya berharap dia (Gamiero) bisa mencetak gol. Dan ketika dia berhasil melakukannya, hatiku seperti mau meledak," ujar Beto di situs resmi UEFA.

Beto juga memberikan aplaus untuk fans Sevilla yang kebetulan sangat banyak berada di belakang gawang yang didaulat sebagai tempat adu penalti.

"Itu adalah keuntungan memiliki fans di belakang saya, dan itu sangat membantu."

Beto pun puas dengan cara rekan-rekannya bermain selama 120 menit yang melelahkan. "Saya tidak membayangkan akan terjadi adu penalti. Benfica tim yang besar dan kuat. Mereka melakukan semua yang mereka miliki untuk pertandingan ini," katanya.

"Namun kami juga sudah memberikan semunya di laga ini dan pada akhirnya keberuntungan ada di pihak kami," pungkas Beto. (adk/jpnn)

 

TURIN-  Kiper Sevilla, Beto tak mau terlalu dielu-elukan atas aksi heroiknya menggagalkan eksekusi dua pemain Benfica dalam drama adu penalti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News