Lady Gaga Sering Diprotes Kinney karena Salah Kostum

Lady Gaga Sering Diprotes Kinney karena Salah Kostum
Lady Gaga Sering Diprotes Kinney karena Salah Kostum


RESEP keharmonisan sebuah pasangan biasanya memperbanyak waktu ketemu dan mengumbar sayang-sayangan. Namun hal ini tidak berlaku untuk Lady Gaga dan Taylor Kinney. Mereka justru menjadikan celaan untuk mengawetkan hubungan. 

Pada waktu senggang, Kinney terkadang menikmati hobi yang sama dengan kekasihnya itu. Keduanya suka bertualang dan menikmati pemandangan alam. Jika sedang bepergian, Kinney kerap mendapati kekasihnya salah kostum. Kostum yang unik, tapi tidak pas dalam kondisi perjalanan.

"Saya kadang menyinggungnya, Sayang, mana mungkin kamu memakai sepatu tinggi sedangkan kita mau melakukan pendakian," kata Kinney. 

Terlepas dari itu, Kinney mengaku kalau hubungannya dengan Gaga dibangun atas humor yang tinggi. 

"Kami saling menertawakan satu sama lain, dan saya pikir itu dasar hubungan yang sehat," kata aktor dan model AS ini.

Kinney dan Mother Monster sudah tiga tahunan pacaran. Saking cintanya, Gaga bahkan rela jika ada wanita lain bergabung bersamanya dan Kinney di tempat tidur. 

“Sepertinya akan menyenangkan (saat ada wanita lain)!" ujar Gaga beberapa waktu lalu. 

"Supaya adil. Selama ini dia selalu menemaniku berjuang menghentikan kebiasaanku memakai obat-obatan terlarang dan hal-hal lainnya. Dia luar biasa," imbuhnya. 

RESEP keharmonisan sebuah pasangan biasanya memperbanyak waktu ketemu dan mengumbar sayang-sayangan. Namun hal ini tidak berlaku untuk Lady Gaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News