Dahlan Minta Bank Mandiri Buka Pelayanan Sabtu-Minggu

Dahlan Minta Bank Mandiri Buka Pelayanan Sabtu-Minggu
Dahlan Minta Bank Mandiri Buka Pelayanan Sabtu-Minggu

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta pada manajemen Bank Mandiri untuk menambah waktu operasional pelayanan, khususnya untuk minggu ini. Hal itu dipinta Dahlan agar Bank Mandiri cepat mengganti ribuan kartu ATM nasabahnya, yang sempat diblokir beberapa hari lalu.

"Saya minta agar Bank Mandiri beberapa kantor cabangnya, buka juga Sabtu-Minggu besok, untuk melayani pembaharuan ATM yang diblokir. Agar nasabah bisa terlayani dengan cepat. Konsekuensinya, mereka (Bank Mandiri) harus perbaiki ATM nasabah, ya Mandiri harus buka itu Sabtu-Minggu," pinta Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (16/5).

Selama ini lanjut Dahlan, bank di Tiongkok telah membuka pelayanan selama tujuh hari penuh. Bahkan, saat hari raya tiba, Tiongkok juga masih melayani nasabahnya. Nah, agar nasabah tak kebingungan, Bank Mandiri kata Dahlan, juga harus memberikan informasi yang detail. "Dan diumumkan bank cabang mana saja yang buka Sabtu- Minggu," imbuh dia.

Di luar dari itu, mantan Dirut PLN ini mengapresiasi langkah direksi Mandiri yang dengan cepat mengambil langkah untuk memblokir ribuan kartu ATM nasabah.

"Saya sendiri sangat menghargai bahwa Mandiri melakukan gerak cepat memblokir kartu, meskipun mengagetkan dan menimbulkan rumor yang kurang baik. Tapi itu harus dilakukan. Toh itu menyenangkan bagi nasabah, karena uang nasabahnya aman," tandas pria asal Magetan ini.(chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta pada manajemen Bank Mandiri untuk menambah waktu operasional pelayanan, khususnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News