Duet Justin Bieber dan Michael Jackson Bakal Dirilis

Duet Justin Bieber dan Michael Jackson Bakal Dirilis
Duet Justin Bieber (kiri) bersama Michael Jackson Bakal Dirilis. Getty Images

jpnn.com - Pemilik Epic Records, Antonio "LA" Reid mengisyaratkan akan merilis duet Justin Bieber dan Michael Jackson. Duet bintang ini akan menyanyikan lagu 'Slave 2 Rhythm'.

Sinyalemen diluncurkannya duet ini diungkapkan Reid diwawancarai Access Hollywood. Reid mengatakan bahwa pihaknya kini memikirkan sebuah pekerjaan antara Justin dengan mendiang Raja Pop tersebut.

"Kami akan meninjau kembali dan melakukan sesuatu yang benar-benar khusus dengan Justin Bieber dan Michael," kata Reid seperti yagn dilansir Rollingstone dengan mengutip laporan Access Hollywood.

Sebenarnya, rumor duet antara Justin dengan Jacko -sapaan akrab Michael Jackson- sudah terjadi tahun lalu. Duet itu bocor dengan cepat setelah dimuat di salah satu website. Namun, informasi itu segera ditarik.

Sebelumnya, Reid juga telah merilis Album Xscape milik Jacko. Dalam album ini, ada 8 lagu yang belum pernah didengarkan ke publik bakal dirilis 13 Mei 2014 setelah dinyatakan meninggal dunia tahun 2009. (awa/jpnn)

Pemilik Epic Records, Antonio "LA" Reid mengisyaratkan akan merilis duet Justin Bieber dan Michael Jackson. Duet bintang ini akan menyanyikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News