Harapkan Konfidensi Messi Bantu Barca Jamu Atletico

Harapkan Konfidensi Messi Bantu Barca Jamu Atletico
Harapkan Konfidensi Messi Bantu Barca Jamu Atletico

jpnn.com - BARCELONA - Keputusan Barcelona memperpanjang kontrak Lionel Messi, Jumat (16/5) adalah hal yang tepat. Pasalnya, perpanjangan kontrak itu dilakukan jelang laga Barcelona kontra Atletico Madrid pada pertandingan terakhir La Liga di Nou Camp, Sabtu (17/5) malam WIB.

Bagi Barcelona, perpanjangan kontrak itu adalah strategi untuk mendongkrak konfidensi Messi. Pemain berjuluk Si Kutu itu diharapkan mampu menggila untuk memberikan kemenangan. Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa membuat Barcelona melaju ke podium juara di akhir laga.

Barcelona memang hanya akan memiliki poin yang sama dengan Atletico. Namun, La Liga menerapkan aturan head to head, bukan produktifitas gol.

“Itu adalah urusan pribadi yang bisa memberikan ketenangan untuk pemain dan klub. Sebab, klub akhirnya bisa mempertahankan pemain terbaik dunia,” terang pelatih Barcelona, Gerardo Martino di laman AS, Sabtu (17/5).

Pelatih yang karib disapa Tata itu menambahkan, beberapa pemain Barcelona juga memiliki antusiasme tinggi untuk ambil bagian dalam pertandingan paling menentukan itu.

“Neymar, Pique dan Alba bekerja keras untuk kembali bermain. Kini semuanya hanya tentang satu laga, bukan enam pertandingan secara beruntun,” tegas Tata. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Keputusan Barcelona memperpanjang kontrak Lionel Messi, Jumat (16/5) adalah hal yang tepat. Pasalnya, perpanjangan kontrak itu dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News